Kembali ke Venicia

06.47.00 Unknown 0 Comments

Setelah beberapa tahun tidak pernah mengunjungi Venice, akhirnya di musim panas ini saya mendapatkan kesempatan lagi ke sini. Terima kasih buat tempat saya bekerja yang mengirim saya kembali kesini.
semua tempat terlihat sama tetapi keajaiban dan keindahanya semakin kuat, kanal kanal yang dipenuhi Gondola adalah pemandangan yang sudah biasa disini.
saya tidak akan membahas lagi tentang semua keindahan tempat ini karena semuanya hanya bisa dirasakan ketika kalian langsung mengunjungi nya.

Kali ini Venice terlihat begitu ramai dikunjungi para pelancong, ribuan orang membanjiri Plaza San Marco dan membuat suasana sangat riuh. Banyak dari mereka datang dari benua Asia.

Saya akan memupload foto dari kunjungan saya kali ini di postingan berikutnya.

sampai jumpa lagi


0 komentar: