Havana, Cuba - Kota Tua yang Menawan

01.09.00 Unknown 0 Comments

Ketika pertama kali menginjak kan kaki di tanah Cuba, pengharapan saya adalah sebuah bumi dengan
Segala ke-chaos an nya. Saya bayangkan bangunan tua tak terurus dimana mana dan suasana mencekam seperti di beritakan di beberapa media waktu itu. Tapi saya sangat terkejut ketika kapal pesiar tempat saya bekerja , saat itu saya ada di kapal MS Boudicca , memasuki perairan Cuba. Dihadapan saya terpampang sebuah kota indah dengan gedung tinggi megah serta taman asri.
Akhirnya saya akui bahwa Cuba, Havana khusunya termasuk salah satu kota terindah di dunia. Terbukti dengan bangunan tua yang masih terpelihara dengan baik. Penduduk kota Havana amat ramah ketika saya mulai perjalanan dengan mobil tua membelah setiap jalan sempit ataupun berlari kencang di jalan tanpa batas nya. 



0 komentar: